Advertisement

Cara Memasang Button Paypal Donate Di Blogspot

Tombol donate yang terpasang dalam halaman blog bertujuan untuk mempersilahkan serta sekaligus mengajak para dermawan serta para donatur untuk sedikit berbagi, adapun hasil donate (dana yang terkumpul) nantinya bisa digunakan untuk keperluan seperti, pemeliharaan server, memperpanjang hosting atau untuk sekedar membeli secangkir kopi cappucino dan beberapa batang rokok ^_^. Intinya sih mengumpulkan dana guna keperluann tertentu,oya sobb, katanya dengan mengklik iklan yang tayang juga sudah termasuk berdonasi lho ! (katanya…. ^^)

Cara Memasang Button Paypal Donate Di Blogspot
Untuk dapat menggunakan layanan serta fasilitas donate dari paypal ini, terlebih dahulu sobat di haruskan mempunyai account paypal yang aktif, jika belum punya, segeralah mendaftar dan dapatkan account paypal ini secara Cuma-Cuma. 


Setelah itu selanjutnya adalah login kedalam account paypal sobat dan kita mulai tutorial cara memasang button paypal donate di blogspot ini kedalam halaman blog sobat.

Buka www.paypal.com

Lalu login kedalam account paypal sobat.

Setelah berhasil masuk dengan mulus, kemudian pilihlah menu Merchant services.

Pilih donations yang berada dalam halaman key features dari menu paypal website payments standard.

Cara Memasang Button Paypal Donate Di Blogspot

Langkah selanjutnya ketikan nama Organisasi atau service sobat.

Pada Donation ID serta step 2 dan step 3 yang bersifat Optional sobat boleh melewatinya saja.

Setelah itu klik Create button.

Copy paste kode paypal donate, lalu pasang kedalam halaman blog sobat.

Cara Memasang Button Paypal Donate Di Blogspot

Untuk pemasangan kedalam halaman blog buka www.blogger.com >>Login kedalam dasbor blog. >>Pilih Tata letak>>tambah gadget/add a gadget. >>Pilih HTML/JavaScript>> kemudian masukkan kode paypal donate kedalamnya. Beri judul pada gadget,dan terakhir pilih simpan gadget. Well sobb, mudah saja yah cara memasang button paypal donate di blogspot ini kedalam halaman web anda, lihat hasilnya dan selesai !. bye-bye….

Post a Comment

10 Comments

  1. Wah mantabp gan, ntar sya coba . . thank's infox . .. ...

    ReplyDelete
  2. thanks infonya.

    pada paypal yg belum terveifikasi bisa tidak ???

    ReplyDelete
  3. hanks gan info'a
    sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  4. Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

    aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan NYATA ,dan telah terbukti 100% membayar, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 60.000- Rp 120.000 (0.50-1$ ) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapkan reward sekitar 0.05-0.60$ setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
    tutorial :
    1. download aplikasi WHAFF Reward( cuma 14Mb ) di playstore hp anda
    2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
    3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3.600 / 0,30$ , seru bukan?
    4. Ingat kode awal ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
    5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
    6. Dollar yang terkumpul 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
    Selamat Mencoba

    ReplyDelete
  5. mudah2an ada yang men donasikan untuk ane,, hehe

    ReplyDelete
  6. Thanks gan, ane dah praktekin di web ane sukses.

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)